Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istilah istilah dalam Digimon Links


Saat ini kebetulan saya lagi enjoy bermain Digimon Links gan... perkiraan udah 1 bulanan saya main ini game.. dan ternyata asyik.
Apalagi fitur yang semakin dikembangkan. Untuk penjelasan tentang Digimon Links, kalian bisa akses ke RahmanCyber.Net

Disini saya akan menjelaskan beberapa istilah yang mungkin dulu bagi pemula seperti saya itu agak bingung... Nah kali ini setelah lama bermain.. saya jadi sedikit paham beberapa istilah didalam digimon links. Berikut ini Penjelasannya.




HP (Hit Points)     

Ya seperti pada Game deuel kebanyakan.. HP ini layaknya darah yang kalian miliki.. dan berkurang ketika kalian kena Hit / attack oleh lawan. Tentunya ada perhitungan lainnyayang berkaitan dengan S - Def dan Def kalian.. sehingga tidak asal main potong aja.. hehe.
Misal gini.. Digimon Lawan memiliki ATK 3000, kalian memiliki Def 2500... sedangkan HP kalian tinggal 1000, jadi tinggal dikurang aja 3000-2500 = 500... lalu HP kalian dikurangi 500 itu = tinggal 500... itu belum perhitungan akurasi serangan dsbgnya.

Atk (Attack)     

Serangan./ Hit yang akan dikenakan ke Digimon Lawan. Biasanya untuk Attack akan berkaitan dengan Def digimon Lawan.. semakin jauh perbedaannya ya semakin sakit.

Def (Defense)     

Pertahanan.Digimon ketika di Hit pakai Attack.. seperti ilustrasi HP tadi

S-Atk (Special Attack)     

Serangan Spesial ini seperti Ulti kalau di game game seperti Dota... jadi serangan Pamungkas gitulah,

S-Def (Special Defense)     

Pertahanan S-Atk.. ini merupakan pertahanan digimon dari Serangan Spesial.

SPD (Speed)     

Kecepatan Digimon Untuk menentukan siapa yang menyerang pertama. Nah ini terkadang menentukan keunggulan ketika battle. Bayangkan ketika digimon kalian Unggul semua x3, bisa langsung menghabissi minimal 1 digimon lawan... tapi ingat.. seranglah digimon yang memiliki def paling rendah.

友情度 (Friendship)     

Ini merupakan point tambahan pertemanan... Friendship gitulah... Setiap 30 poin dalam ini akan meningkatkan statistik dari Digimon.

運 (Luck)     

Meningkatkan kesempatan memperoleh hadiah tambahan di akhir setiap dungeon.

リーダースキル (Leader skill)     

Skill yang digunakan oleh leader. Tingkatan Paling atas adalah Major dan Paling Bawah adalah Minor.




固有技 (Signature Skill)     

Keterampilan yang unik untuk setiap individu Digimon. Ya seperti yang saya bilang tadi.. ini adalah skill Ulti tiap digimon.. atau jurus pamungkas.

繼承技 (Legacy Skill)     

Skill yang dapat ditransfer dari 1 Digimon yang lain. Kekuatan T-Skill Anda diukur dengan 5 tingkat yang berbeda dari I-V.









TipsNgeGame
Tempatnya berbagi Informasi Seputar Game | Game PC, Web maupun Game Mobile
http://tipsngegame.rahmancyber.net
dipersembahkan oleh
RahmanCyber.Net | RahmanCyber Network





1 komentar untuk "Istilah istilah dalam Digimon Links"

  1. Om.. Klo attack itu physical attack dan s-attack itu magical attack begitupun dengan def dan s-def.. Itu yg saya tau.. Maaf klo slah

    BalasHapus