Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Awakening Digimon [ Digimon Links ]

Bila Kamu melihat Digimon dengan + dan angka di sudut kanan atas ikonnya, Digimon Awaken. Digimon Awaken memiliki statistik yang lebih tinggi. Kamu bisa melihat ini di database statistik.

Ini contohnya...Statistik dari Omegamon Swarzt


Digimon Awaken bisa didapat dari gacha menarik (Capture) atau dari melatih Digimon Kamu sendiri.



Kebangkitan Digimon adalah apa Digimon Links adalah semua tentang, karena merupakan yang paling sulit menggiling Digimon terkuat. Kebangkitan seperti montir 'prestise' sehingga mengembalikan Digimon Kamu kembali ke bentuk terendahnya dari mana Kamu harus mengatur levelnya lagi. Panduan ini akan memberitahu Kamu semua yang perlu Kamu ketahui untuk membangunkan Digimon Kamu



Bagaimana cara melakukan Awaken - dan Mendapatkan +1 / +2 / +3 / +4


Untuk membangkitkan Digimon, pergi ke Research pada Digivice. Kemudian Kamu memerlukan Digimon yang pada tahap MEGA-nya yang akan Kamu Awaken (Digimon dasar) dan Digimon MEGA lain yang Kamu korbankan untuk membangkitkan Digimon Kamu.

PENTING: Untuk meningkatkan tingkat kebangkitan Digimon yang dihasilkan basis Digimon HARUS memiliki Frienship maksimal / 300 [ Jika belum mengerti apa itu Friendship.. Silahkan Baca Pengenalan Istilah Istilah dalam Digimon Links ] .Untuk digimon Partner TIDAK membutuhkan tingkat EXP maksimum! dan Friendshipnya tidak harus penuh.

Untuk memastikan Digimon yang dihasilkan Kamu akan menuju tingkat kebangkitan yang lebih tinggi, lihat sisi bawah layar dan konfirmasikan bahwa Digimon yang dihasilkan memiliki tingkat kebangkitan yang benar yang Kamu inginkan. Juga periksa kembali pada layar konfirmasi.





CATATAN: Jika Kamu mengorbankan Digimon Awaken, tingkat kebangkitannya TIDAK ditambahkan ke Digimon yang dihasilkan. (Contoh: Base Digimon + 1 dan Partner Digimon + 3 hanya menciptakan Digimon + 2)





Kamu sekarang harus memiliki telur Digi yang harus Kamu masukkan ke dalam kebun sampai menjadi seorang Rookie. Telur bisa menetas langsung ke dalam In-Training I. Rookie yang pada akhirnya akan Kamu dapatkan SELALU akan tetap sama sepanjang setiap kebangkitan, jadi catatlah itu setelah Kamu membangunkannya pertama kali atau saat Kamu menarik Rookie dari gacha. Ini bahkan tidak akan berubah saat Kamu memilih jalur Digivolution yang lain.

Bila Kamu memiliki Rookie Awaken Kamu, Kamu dapat memilih untuk pergi ke jalur Digivolve yang lain daripada Digimon yang Kamu bangun dari situ. Periksa Pohon Digivolve untuk melihat pilihan Kamu.

Setelah Awakening

Ini adalah atribut yang masih dipertahankan
    Base Digimon's reverted form
    Base Digimon's medals
    Base Digimon's Luck
    Base Digimon's Skill DNA
    Base Digimon's Legacy Skill
    Base Digimon's Leader Skill
    Chips
    (Will be sent back to your storage)

   
Ini adalah Attribut yang Hilang
    Sacrificial Digimon
    Friendship
    Experience
    Resistance Training
 

Untuk memudahkan kamu memahami tentang Awakening.. Silahkan Lihat Video dibawah Ini :












Digivolving setelah Awaken



'Berapa banyak Digifuel yang Kamu butuhkan untuk berevolusi menjadi MEGA?' Adalah pertanyaan yang kita dengar banyak! Setelah Awaken, biaya Digivolving Digimon Kamu naik. Kamu akan membutuhkan lebih banyak digifuel dan fragmen data untuk digivolve Digimon yang Awaken. Biaya Digivolve adalah sebagai berikut:












TipsNgeGame
Tempatnya berbagi Informasi Seputar Game | Game PC, Web maupun Game Mobile
http://tipsngegame.rahmancyber.net
dipersembahkan oleh
RahmanCyber.Net | RahmanCyber Network







  

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Awakening Digimon [ Digimon Links ]"