Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Melakukan Resistance Upgrade Digimon Links

Pasti kesel ya kalo udah ngupgrade ke mega.. eh lupa ngupgrade resist..atau udah upgrade resistance.. eh ternyata kok tidak memberikan efek yang maksimal.. alias selalu kalah di Collo..

Nah, bagi agan yang mengalami hal serupa.. agan mampir ditempat yang tepat... karena telah membaca ini..



Kita tau bahwa setiap digimon itu memiliki Tribe ( entah itu earth, bright, glacier, mirage dll ) iya kan.. ternyata masing masing tribe itu memiliki kelemahan dan resist / penolakan / kekebalan.

Setiap digimon memiliki kekuatan serangan.. yang namanya signature skill maupun skill ke 2.
Masing masing serangan memiliki untsur sendiri sendiri, seperti water, nature, fire, light, darkness...

nah.. pada tabel diatas merupakan tabelresistance.. kalian bisa gunakan pedoman diatas untuk membangun resistance upgrade digimon kamu.. pastikan kamu melakukan upgrade resistance pada kelemahan tribe digimon yang kalian mau upgrade..

Misal :
Sakuyamon, ini adalah digimon dengan Tribe Bright. Ketika saya mau Awaken +4 kaan ini digimon, saya upgrade resistance.. eh dapet nature, saya mau upgrade lagi sampai banyak.. (Pikir saya)
ternyata upgrade resistance hanya boleh 1 saja, secara otomatis, resistance sebelumnya ke hapus kalau upgrade lagi..

Sayapun menyesal.. karena tadi dapet nature.. pas kelemahannya digimon Bright.. eh malah saya upgrade lagi.. jadi dapet water.. kan percuma.. karena digimon ber tribe bright.. kelemahannya ada pada serangan nature dan darkness.. apa boleh buat.. nasi udah jadi bubur.. dan sakuyamon udah di mega kan.. kalo mau upgrade lagi butuh 10 fragment.. susah carinya..dan itupun juga belum tentu dapet darkness / nature..

Saran " untuk Upgrade Resist pastikan pada tingkatan awaken +4 dan itu masih digimon rookie.. karena kalian tidak akan rugi fragment.. paling cuma material..



Posting Komentar untuk "Tips Melakukan Resistance Upgrade Digimon Links"