Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Digimon Links Cara melakukan Awakening Digimon

Awakening itu membuat Digimon kalian menjadi lebih kuat... itulah pada intinya. Awaken bisa dilakukan sampai maksimal 4 kali, mulai dari +1 sampai +4. Setelah SETIAP KALI kamu melakukan awaken, digimon-mu akan menjadi digitama (telur), yang kemudian menjadi digimon in-training. Keuntungan yang didapat dengan melakukan awaken tentunya adalah kamu memiliki digimon yang lebih kuat, dengan stats yang lebih tinggi dan level cap yang lebih besar.

Untuk wujud awaken +1 dan +2, level cap akan menjadi 75, sedangkan untuk wujud awaken +3 dan +4, level cap akan menjadi 80. Saat ini di versi global, level cap tertinggi adalah 80. Mungkin saja nantinya akan ada wujud yang lebih tinggi dari awaken +4. Langsung saja, berikut adalah tutorial melakukan awaken yang telah kita buatkan dalam bentuk Video.. supaya kamu Paham tentang Awakening Digimon.:






Video diatas hanyalah sebagai contoh ketika kita melakukan awakening digimon...
Untuk memahami Awakening dan Perbedaan tiap +1,+2,+3,+4 silahkan kalian cek dulu bagan Awakening digimon ini : Daftar Digimon yang Di Awakening

Butuh kesabaran dan kerja keras untuk bisa mencapai wujud itu (kecuali jika kamu cukup beruntung dan mendapatkan digimon awaken +4 dari capture).

Setelah digimon milikmu berada di wujud awaken, material dan data fragment yang kamu perlukan untuk berevolusi akan menjadi lebih banyak, begitupun dengan cluster yang diperlukan....... berikut jumlah material yang kalian butuhkan...





Ada beberapa Tips nih dari Tips Ngegame (TNG) ,

Base digimon harus memiliki max friendship, yaitu 300, atau awaken akan gagal. Untuk partner digimon bebas, digimon mega seperti apapun tidak masalah.

Harap perhatikan Garden milikmu. Harus ada setidaknya satu slot kosong untuk melakukan proses awaken. Jika Garden terisi penuh, kamu harus menunggu sampai ada slot kosong. Karena begitu proses awaken selesai, kamu akan menerima digitama yang otomatis akan berada di dalam Garden.

Level tidak mempengaruhi proses awaken, selama friendship yang kamu miliki sebesar 300. Perlu diingat jika proses awaken ini juga menggunakan cluster, walaupun tidak begitu besar. Setelah memilih dua digimon mega untuk digabungkan, klik tombol okay dan mereka akan bergabung.





Posting Komentar untuk "Tips Digimon Links Cara melakukan Awakening Digimon"