Cara mendapatkan Digistone untuk Beli Chip Event??? ( Bagi yang udah ngelarin semua misi )

Ini adalah sebuah dilema bagi kita para trainer Digimon yang sudah ngelarin semua misi.. dan Digistone kita udah habis buat beli Chip atau Capture Mega Festival di Even event sebelumnya.. kalian tau sendiri bahwa itu sudah puooollll... secara logika memang terpaksa kalian cuma bisa ngandelin :
1. Login Per Day yang hanya dapet kurang lebih 3 digistone
2. Dailly mission finish.. cuma dapat 3 digistone
3. Reward dari Game.. biasanya memperingati apa... itu lah...( kemaren bisa dapet 100 digistone pas akhir taun )
4. Clear Stage Event ( Sekarang cuma 1 Digistone !!! ) OMG

====================

Itulah guan.. sulit banget!!!
Bahkan ada trainer yang rela melakukan re roll / ngulangi game dari awal.. ENTAH AKUN LAMANYA HILANG ATO NGGAK.. kuang tau.. belum pernah coba juga..

Tapi...

Kalau tidak di Back Up.. ya kemungkinan besar hilang gan!!!

=====================

Memang sih game Digimon Links dari Bandai ini menyediakan store App in Purchase.. jadi bagi kalian yang punya duit lebih bisa Beli Digistone langsung dengan saldo google play kalian..
tentu bagi orang yang cenderung seperti saya.. ( Tipe Hemat Main Game ) pasti keberatan tuh kalo mau beli.. hehe. Karena kan ada keperluan lain yang membutuhkan uang..

Tapi ya buat kalian yang punya harta berlimpah.. beli digistone App in Purchase itu saya sarankan deh.. hehe, hitung hitung bantu Pengembangan Game kan??? tapi kalau memang agan gak punya uang lebih ya.. jangan dipaksain..
Mending ikuti saran saya yang ini | Berlaku bagi kalian yang nggak mau move on dari Akun Pertama kalian ( Akun kesayangan gitu.. )




Tapi Perhatikan dulu Syaratnya >>>>>>

1. Kalian harus punya PC, Min Processor I3, Ram 4GB, Hardisk 100GB, VGA 1GB..
Kenapa PC??? Gue ndak nyaranin Laptop gan.. soalnya tau sendiri laptop dipasaran tuh cepat panas.. DAN rENTAN, Kecuali beberapa Laptop tertentu yang harganya selangit... wkwk dan VGA nya bisa bermasalah kalau buat ngegame.. entah kenapa saya menjadi tidak percaya Laptop buat NgeGame... Sorry ya.. itu kenyataannya, soalnya kalo VGA rusak itu harus ganti satu Board.. gue udah ngalamin itu..  kalo pas boardnya ada sih gak masalah.. tapi kalo udah dis kontinyu,,,,,??? haha masalah buat loe.!!!  tapi kalau loe kaya ya monggoh silahkan..biasanya kan kalo rusak langsung guak,,,
kalo PC kan beda.. misal vganya On Board.. rusak, tinggal beli aja motherboard yang baru, masangnya juga mudah!!
dan ketersediaannya lebih terjamin... kalo loe pakai PC yang VGAnya terpisah sama Motherboard sih itu lebih disarankan... karena kalo VGA rusak, kalian bisa ganti VGAnya aja.. walau itungannya mahal sih.. #OOT

2. Punya Koneksi Internet.. Minimal Mifi
3. Buat 2 Akun Google Baru... hmmm, agak sedikit nyepam ya.. tapi ini diperlukan untuk Login Perangkat nantinya..
4. Download Memu Emulator disini
5. Download Bluestack Emulator disini

Kalian tau apa artinya?? berarti kalian akan punya akun Digimon Links baru!! Tiap Emulator beda akun.. satu PC..
tapi kalo kalian mau mengawali 1 akun tambahan dulu tidak masalah.. itu malah saya sarankan... Tapi kalau agan merasa udah expert.. silahkan ikuti instruksi diatas.

Ini bukan Nge Cheat lho ya!!! Beda!!

Jika kalian mau buat lebih dari itu.. bisa pakai emulator yang Berbeda.. Simak nih Emulator Gratis Terbaik Versi RahmanCyber Net

6. Instal BlueStack Dulu.. lalu Setelah selesai, kalian bisa menuju ke setting lalu tambahkan akun.. seperti kalo kalian punya perangkat baru lah.. login pake akun google yang dibuat tadi..

7. Kalau sudah selesai.. langsung menuju ke google play yang ada pada home bluestack... dan download Digimon Links.. seperti kalau kalian instal di Perangkat android kalian..!!! gak usah dijelaskan lagi ya.. hehe

8. Ok.. Jalankan Digimon Linksnya..



9. Instal Memu Emulator, lalu Setelah selesai, kalian bisa menuju ke setting lalu tambahkan akun.. seperti kalo kalian punya perangkat baru lah.. login pake akun google yang satunya..

10. Kalau sudah selesai.. langsung menuju ke google play yang ada pada home Memu.. dan download Digimon Links.. seperti kalau kalian instal di Perangkat android kalian..!!! gak usah dijelaskan lagi ya.. hehe.. lalu Jalankan deh Digimon Linksnya ( ingat tapi di tutup dlu yang ada di bluestack )



Perlu diingat ya!! Jangan dijalankan Bersamaan.. Resiko Banned ditanggung sendiri... silahkan dijalankan bergantian!! ( Kalo kena banned sih nggak masalah juga hehe.. soalnya kan bukan akun kesayangan!!! :D

11. Udah selesai.. silahkan kalian mulai dari awal.. ntar kalo pas ada event yang Worth it.. baru deh, kalian gunakan digiStone dari masing masing akun untuk beli chip event..
" Caranya biasanya langsung beli 10Chip" Salah satu akun aja gan.. setidaknya target dapet Chip A.. UDAH REBES Semuanya.. tinggal nanti di Party/Co - oP sama akun kesayangan kalian di SMARTPHONE..

Kita tau sendiri kan.. yang punya Chip A / B kadang pada sombong sombong.. hehe, kalau ada yang gak punya chip ya langsung di Disband..wkwkwk

Nah itu dia Cara mendapatkan Digistone untuk Beli Chip Event??? ( Bagi yang udah ngelarin semua misi )

Ujung ujungnya ya buat akun baru.. hehe
kalo kalian punya trik lai.. bisa sematkan ke kotak komentar...oke!!



Advertisement Tips NgeGame ( TNG ) Merupakan Redaksi yang dikembangkan oleh RahmanCyber Network [ http://rahmancyber.net ] yang khusus membahas Dunia Game | Selamat datang di http://tipsngegame.rahmancyber.net | Semoga Informasi Tentang Game beserta tips dan Triknya yang kita ulas lebih dalam bisa bermanfaat bagi para pembaca...

Komentar

  1. Sulit Banget ngedapetin chip A..mungkin harus roll 7 kali 10 chip untuk bisa dapet chip A kali ya.. Wkwkwk
    Soalnya event dynastimon aja cuma dape chip C 2 biji.. Buat apa coba..

    BalasHapus
  2. Sebenarnya ada rrik khusus,tapi belum ada yang mau ngepost share gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer